Selasa, 29 Maret 2011

Update : Jadikan Windows XP 100% Genuine

Ini adalah update tentang cara Menjadikan Windows XP bajakan anda menjadi GENUINE atau ASLI di mata Microsoft.

Langsung ke topik yach, dan cara2nya cukup mudah dan tidak terlalu merepotkan kawan2 karena kita hanya akan mengganti serial number Win XP yang lama dengan yang baru dan pastinya diakui keaslian serial number tersebut.

Cara2nya sebagai berikut :
 
1. Buka aplikasi yang akan kita gunakan untuk mengganti serial number kita yang yang lama atau nama aplikasinya KeyFinder.exe (link download tools ini akan saya cantumkan di akhir postingan sekalian dengan serial number yang genuine) dan di screenshot itu adalah contoh windows yang di blokir wallpapernya gara2 terdeteksi tidak genuine.
 

 


2. Setelah aplikasi itu terbuka, kita akan melihat nama Windows yang kita gunakan dan serial number yang dimasukkan pada saat proses instalasi.
3. Kemudian klik tab options untuk menuju proses penggantian pemain. Uuupzzz, jadi kayak orang maen bola, mengganti serial number maksudnya Bozt,.,.,. heheheehehehee disitu ada pilihan change windows key dan langsung di klik aja yach.
 
4. Setelah itu akan ada 5 kolom kosong tempat kita mengisi serial number windows yang baru yang pastinya serial number yang genuine. Kemudian masukkan serial number yang berada di posisi kedua atau tengah dari tiga serial number yang sudah kawan2 download.
 
 
5. Setelah semua kolom terisi klik tombol change.
6. Kemudian, cek desktop anda apakan wallpaper masih diblokir atau tidak.
7. Dan untuk untuk lebih meyakinkan lagi, cek keaslian windows anda di link validationnya windowos yang ada di bawah ini.
8. Dan ini adalah hasil pengetesan kevalidan/genuine windows di komputer yang saya gunakan.



                                                                      Validation Link

Dan ini link untuk mendownload tools dan serial number Windows XP yang genuine. → Link

Terima kasih, semoga bermanfaat untuk semua dan silahkan bersenang-senang dengan windows asli yang di akui oleh MICROSOFT.



1 komentar:

Crew-tCs Entri Populer